Cara menghidupkan suasana ketika kehabisan obrolan

Sekitar 4 bulan lamanya saya fakum tidak pernah berbagi lagi (menulis). dikarenakan sibuk sama kuliah (maklum semester ahir) 😀
dan dikarenakan masih bingung sama apa yang saya mau tulis dan saya bagikan 😀

Dari pada bengong terus di depan laptop mendingan saya bagikan cara mencairkan suasana ketika Kehabisan bahan obrolan sama cewek , , Gimana mau gak? walaupun artikel ini saya dapatkan di langganan email.. (bukan saya yang punya ide)

Kita mulai saja dengan sebuah pertanyaan “apa yg harus kita lakukan ketika pada saat ngobrol tiba2 kehabisan bahan oborolan baik sewaktu telpon, jalan, smsan, dll?
Jawabannya “Dengan cara DIAM”
Penjelasan nya begini “MENGAPA DIAM? Karena sebagai PRIA IDAMAN, anda tidak berusaha membuat wanita tersebut terkesan dengan anda.
Pria-pria pengejar selalu BERUSAHA agar menjadi orang yang asik, fun, seru didepan wanita.
Bila anda tidak memiliki bahan pembicaraan, anda tidak perlu BERUSAHA untuk mencari bahan pembicaraan, dengan niat agar wanita menganggap anda pria yang selalu menyenangkan
Orang yang banyak DIAM daripada lawan bicaranya, menunjukkan bahwa orang tersebut lebih tinggi VALUEnya daripada yang lebih banyak bicara.

Coba anda lihat interaksi antara JURI dan YANG DI AUDISI, JURI akan lebih sedikit bicara sedangkan YANG IKUT AUDISI akan lebih banyak berbicara agar membuat JURI terkesan.

Pada saat DATING, bila tidak ada bahan pembicaraan lagi, anda tidak harus selalu memulai pembicaraan duluan. Diam sejenak agar wanita tersebut yang berusaha untuk mencari bahan pembicaraan.
Seseorang yang memulai pembicaraan duluan untuk menghilangkan keheningan adalah orang yang VALUEnya lebih rendah.
Pada saat anda melakukannya, anda akan merasa aneh dengan keheningan tersebut, cobalah untuk tahan beberapa lama, ketika sudah terlalu lama diam, cairkan suasana dengan berkata “udah jam berapa ya sekarang?” “aduh laper nih cari makan yuk

Pada saat telponan ataupun sms, bila sudah tidak ada pembicaraan lagi, hentikan pembicaraan dengan berkata “oke deh udah dulu ya aku mau istirahat, ada lagi yang kamu pengen tanya?

Dan SELALU hentikan pembicaraan duluan setiap kali menelpon, chatting, maupun sms dengannya.”

Itu dulu awal menulis saya setelah fakum 4 bulan, semoga lancar lagi. Amin……
Semoga Bermanfaat untuk kita semua . .

Iklan

About Fatra No Patra

Insan Tuhan yang ingin berusaha menjadi yang terbaik. That is it.

Posted on 9 Oktober 2011, in Artikel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. pengembarakatakata

    Ini tentang menghidupkan obrolan atau etika menghentikan obrolan?

    Suka

  2. Sat suasana itu cair . Kita jdi tik cepat bosan

    Suka

  3. kalau untk cewek gmana cranya untuk mencairkan suasana agar tdk bosan

    Suka

  1. Ping-balik: Kanak Sasak On IT

Komentar anda sangat berharga

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: